Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Erlangga Berikan Bukti ke Aldebaran Bukan Andin Pembunuh Roy

- 14 Januari 2021, 09:25 WIB
Tangkapan layar Papa Surya masuk ke ruangan Aldebaran saat ia sedang berbincang dengan Elsa, Sinetron Ikatan Cinta RCTI /Handri/Jurnal Soreang

Media Magelang - Kisah Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta semakin menarik di mana satu persatu rahasia tokoh mulai terungkap.

Dalam episode malam ini yang tayang di RCTI, Erlangga atau Angga akan membawakan bukti kepada Aldebaran bahwa pembunuh Roy bukan Andin, tetapi Elsa.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo berperan sebagai Andin, masih menjadi tontonan paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Kamis, 14 Januari 2021: Ikatan Cinta dan Tukang Ojek Pengkolan

Dalam episode sebelumnya, Papa Surya yang penasaran dengan maksud Nino soal rahasia besar yang disimpan Aldebaran, berusaha menemui menantunya tersebut untuk menanyakan langsung hal itu.

Tidak hanya itu, Papa Surya juga memberi tahu Aldebaran bahwa Nino tengah berusaha membongkar rahasia besar yang dia miliki.

Mengetahui hal itu, Aldebaran mencoba menyembunyikan rahasianya yang sesungguhnya tetapi mengaku pada Papa Surya bahwa dia memang menyembunyikan satu rahasia besar dari Andin.

Baca Juga: Mengenal Peran Tokoh Michelle dalam Ikatan Cinta RCTI, Sosok yang Akan Jadi Pengganggu

Adapun rahasia besar itu dikatakan Aldebaran kepada Papa Surya adalah Andin diterima kembali menjadi dosen dan mengajar di kampusnya dulu, karena dia yang meminta bantuan direktur kampus tersebut.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: RCTI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X