DOA Ziarah Kubur Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia, Begini Tata Cara Ziarah Kubur

- 18 Maret 2023, 13:30 WIB
DOA Ziarah Kubur Arab, Latin, Dan Artinya Bahasa Indonesia, Begini Tata Cara Ziarah Kubur
DOA Ziarah Kubur Arab, Latin, Dan Artinya Bahasa Indonesia, Begini Tata Cara Ziarah Kubur /Pikiran Rakyat/Yusuf Wijanarko/

MEDIA MAGELANG - Doa ziarah kubur Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia ada di sini

Beginilah tata cara ziarah kubur, simak selengkapnya segera.

Bulan Puasa atau Bulan Ramadhan sudah di depan mata, seluruh umat muslim di seluruh dunia bersuka cita karena dapat kembali ‘bertemu’ dengan bulan penuh berkah ini.

Rasa senang, bahagia, suka cinta, maupun rindu pun menjadi satu ketika datangnya bulan Ramadhan, dimana menjadi momen untuk lebih giat untuk beribadah.

Baca Juga: Link Streaming Drama Kokdu Season of Deity Episode 15 Sub Indo, Tayang Malam Ini

Seperti yang sudah diketahui, selama bulan Ramadhan umat muslim akan berpuasa selama 30 hari lamanya, sebelum nantinya akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Karena dianggap bulan yang penuh berkah, ketika bulan Ramadhan berakhir maka banyak umat muslim yang merasa sedih dengan kepergiannya dan berharap bertemu lagi di tahun selanjutnya.

Bulan Ramadhan juga banyak dimaknai oleh banyak masyarakat Indonesia untuk ziarah kubur ke makam orang-orang terkasih yang telah tiada, sebagai pengingat bahwa kehidupan di dunia itu singkat.

Dengan merapalkan doa-doa, para peziarah menjadikan momen sebelum Bulan Ramadhan untuk mendoakan orang yang telah tiada agar dilapangkan kuburnya dan diterima amal ibadahnya.

Halaman:

Editor: Devana Dea Prastya

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x