Pesan Fadli Zon Setelah Presiden Jokowi Ajukan Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Tungga Kapolri

- 14 Januari 2021, 08:48 WIB
Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan istri /Diana Listyo. Foto: dok humas/Polda Banten

Media Magelang - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ajukan Kepala Bareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo, sebagai calon tunggal Kapolri kepada DPR.

Pemilihan Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri pun mendapat sejumlah tanggapan, salah satunya dari politisi Partai Gerindra, Fadli Zon yang memberikan pesan khusus pada Kepala Bareskrim tersebut.

Fadli Zon pun berpesan kepada Listyo Sigit Prabowo dengan menyampaikan pesan khusus dan harapan agar Kapolri baru bisa membawa ketenangan dan keadilan bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Jokowi Resmi Usulkan Listyo Sigit Prabowo, Begini Langkah DPR untuk Berikan Persetujuan

Dia juga mengharapkan kepada Polri agar senantiasa bisa mendirikan keadilan hukum di Indonesia, terlebih Fadli Zon memang getol mengritik kebijakan pemerintah.

Melalui akun Twitter pribadinya @Fadlizon pada Rabu 13 Januari 2021, dia mengabarkan bahwa Presiden Jokowi telah menyerahkan calon tunggal, yakni Listyo Sigit Prabowo, sebagai calon tunggal Kapolri.

"Hari ini Presiden tlh usulkan Komjen Listyo Sigit Prabowo calon Kapolri n akan diproses @DPR_RI", tulis Fadli Zon, seperti dikutipĀ Media Magelang dalam cuitan akun Twitter @Fadlizon.

Baca Juga: Dari Kasus Novel Baswedan Hingga Djoko Tjandra, Ini Prestasi Calon Tunggal Kapolri Pilihan Jokowi

Lebih lanjut, Fadli Zon juga menerangkan bahwa Komjen Listyo Sigit Prabowo harus bisa menegakkan hukum terutama tindak lanjut Komnas HAM terhadap 6 anggota FPI yang wafat.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X