Liverpool Alami Krisis, Jurgen Klopp Puji Penampilan Pemain Muda The Reds

- 13 Desember 2020, 18:22 WIB
Liverpool Alami Krisis, Jurgen Klopp Puji Penampilan Pemain Muda
Liverpool Alami Krisis, Jurgen Klopp Puji Penampilan Pemain Muda /TWITTER LIVERPOOL

Media Magelang - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan pemain muda The Reds yang mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan para pemain senior baik karena cedera, atau terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp sedang mengalami masa sulit di awal musim kompetisi 2020/2021. Padatnya jadwal dan pendeknya pramusim karena pandemi membuat pemain-pemain inti The Reds mengalami cedera.

Sektor pertahanan Liverpool menjadi posisi yang paling banyak ditinggal pemain The Reds karena cedera inilah yang akan diperbaiki oleh Jurgen Kloop.

Baca Juga: Link Live Streaming Fulham vs Liverpool Gratis di TV Online Berikut, Liga Inggris Malam Ini Pekan 12

Apalagi setelah bek andalan Liverpool Virgil van Dijk, mengalami cedera di laga kontra Everton, Joe Gomez, hingga Trent Alexander-Arnold kemudian juga masuk ruang perawatan, Jurgen Klopp pun makin pusing.

Dalam menyiasati banyaknya pemain senior yang mengalami cedera, Jurgen Klopp, banyak mengorbitkan pemain-pemain muda dari akademi klub. Rys Williams, dan Neco Williams, beberapa kali diturunkan untuk mengisi posisi pertahanan.

Paling anyar, cedera yang dialami kiper utama mereka Alisson Becker, membuat Jurgen Klopp, memercayakan Caomhin Kelleher untuk melakukan debut di tim utama dalam beberapa laga termutakhir.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Cagliari vs Inter Milan GRATIS TV Online, beIN Sports, RCTI - Serie A Italia

Dilansir Media Magelang dari Sky Sport, Jurgen Klopp, mengaku sempat khawatir dengan situasi yang dialami timnya. Tapi, setelah melihat performa pemain mudanya dalam beberapa pekan terakhir, perasaan tersebut mulai hilang.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x