Jurgen Klopp: Diogo Jota Cedera Lutut di Liga Champions, Absen Bela Liverpool Delapan Pekan

- 14 Desember 2020, 15:56 WIB
Diogo Jota*/twitter/Liverpool FC/@LFC/
Diogo Jota*/twitter/Liverpool FC/@LFC/ /Diogo Jota*/twitter/Liverpool FC/@LFC/

Media Magelang - Liverpool kembali kehilangan pemain andalannya, Diogo Jota yang mengalami cedera lutut. Jurgenn Klopp, menyebut pemain asal Portugal tersebut kemungkinan absen bela The Reds hingga delapan pekan.

Diogo Jota, mendapat cedera lutut saat membela Liverpool di matchday 6 Liga Champions pada Rabu, 9 Desember saat dipercaya Jurgen Klopp tampil sejak menit awal melawan Midtjylland.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, Diogo Jota bermain selama 87 menit untuk Liverpool sebelum mengalami cedera dan Jurgen Klopp menariknya keluar lapangan untuk digantikan Sadio Mane.

Baca Juga: Dilibas Stuttgart 1-5 Di Kandang Sendiri Borussia Dortmund Pecat Pelatihnya, Lucien Favre!

Akibat cedera yang dialami, Diogo Jota tidak masuk dalam skuad yang dibawa Jurgen Klopp, saat berkunjung ke kandang Fulham di Liga Inggris.

"Ini (cederanya) lebih buruk dari yang kami pikirkan. Untungnya, para ahli bedah menyebut dia tidak perlu melakukan operasi, tetapi harus absen sementara," kata Jurgen Klopp, dilansir Media Magelang dari Sky Sport.

"Kami tidak tahu persis (berapa lama Diogo Jota absen), tetapi kami pikir satu setengah sampai dua bulan," tambah mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga: Magelang Dilanda Longsor Usai Hujan Deras, Jalan Dua Daerah Sempat Tertimpa Material Akses Sulit

Diogo Jota, merupakan pemain baru Liverpool musim ini. Pemain asal Portugal tersebut didatangkan untuk menjadi pelapis Sadio Mane, Mohamed Salah, atau Roberto Firmino di lini depan The Reds.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x