LINK LIVE STREAMING Liga Italia: AS Roma vs Sampdoria Gratis TV Online Malam Ini

- 3 Januari 2021, 16:49 WIB
Skuad AS Roma rayakan kemenangan atas Cagliari
Skuad AS Roma rayakan kemenangan atas Cagliari /asroma.com

Media Magelang - Link live streaming AS Roma vs Sampdoria di Liga Italia Serie A dapat disaksikan melalui TV Online gratis malam ini, Minggu 3 Januari 2021.

Pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico ini akan memertemukan AS Roma vs Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia Serie A dan dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Laga AS Roma vs Sampdoria yang dapat disaksikan live streaming gratis TV Online akan jadi laga spesial bagi Claudio Renieri, yang beberapa kali tangani Il Lupi, dan akan kembali ke ibukota dengan status tim lawan.

Baca Juga: Soal Kasus Chat Mesum Habib Rizieq Diusut Lagi, Mahfud MD: Tak Ingin Tahu, Tunggu Proses Kepolisian

AS Roma saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Serie A dengan poin 27. Mereka tertinggal 7 poin dari AC Milan yang memiliki poin 34 dan menempati posisi teratas Liga Italia.

Anak asuh Paulo Fonseca sendiri meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir di Serie A dan menderita sekali kalah. Selain itu, secara head to head tuan rumah juga lebih unggul.

Di sisi lain, Sampdoria tidak bisa diremehkan. Pasalnya, mereka memiliki permainan yang cukup solid dan memiliki penyerang seperti Fabio Quagliarella, yang saat ini sudah mencetak 7 gol.

Baca Juga: Subsidi atau Diskon Listrik PLN Tetap Lanjut Hingga Maret 2021 Termasuk Token Gratis

Oleh karenanya tuan rumah harus mewaspadai kekuatan tim tamu yang kerap membuat kejuta. Kendati di laga terakhir menderita kekalahan 2-3 melawan Sassuolo, mereka tetap menunjukkan performa yang impresif.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x