LINK LIVE STREAMING Piala Super Spanyol: Sociedad vs Barcelona TV Onilne

- 13 Januari 2021, 22:54 WIB
Pemain Barcelona bersiap menghadapi Granada dalam laga La Liga atau Liga Spanyol yang berlangsung pada Minggu, 10 Januari 2021 dini hari
Pemain Barcelona bersiap menghadapi Granada dalam laga La Liga atau Liga Spanyol yang berlangsung pada Minggu, 10 Januari 2021 dini hari /Tangkapan layar Instagram resmi FC Barcelona/WARTA PONTIANAK

Media Magelang - Link live streaming Real Sociedad vs Barcelona dalam  semi final Piala Super Spanyol dapat disaksikan melalui TV Online pada Kamis, 14 Januari 2021 pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan Real Sociedad vs Barcelona kali ini, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang di mana jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Real Sociedad vs Barcelona sendiri memiliki rekor pertemuan yang lebih berpihak pada Blaugrana. Dari 5 pertemuan, tim tamu 4 kali meraih kemenangan dan hanya satu laga yang berakhir seri.

Baca Juga: Link Live Streaming Mata Najwa Trans 7 Malam Ini, Najwa Shihab Akan Bahas Vaksin Covid-19 Lagi

Penampilan Barcelona di bawah pelatih Ronald Koeman musim ini mulai menunjukkan progres positif meski mayoritas skuat diisi oleh pemain muda.

Akan tetapi, minimnya pemain berpengalaman dalam skuat yang dapat memimpin anak-anak muda Barcelona membuat mereka kesulitan saat mengalami kebuntuan.

Kehadiran Lionel Messi, pun tidak terlalu membantu karena kemampuannya yang mulai menurun seiring bertambahnya usia.

Baca Juga: Jokowi Resmi Usulkan Listyo Sigit Prabowo, Begini Langkah DPR untuk Berikan Persetujuan

Di sisi lain Real Sociedad musim ini menjadi kuda hitam di Liga Spanyol. Bahkan, David Silva dan kolega sempat memimpin klasemen sementara selama beberapa pekan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x