Live Streaming West Ham vs Burnley: Prediksi, Skor Head to Head Liga Inggris

- 16 Januari 2021, 19:01 WIB
Pemain West Ham, Michail Antonio, mencetak gol ke gawang Burnley.
Pemain West Ham, Michail Antonio, mencetak gol ke gawang Burnley. /twitter.com/westham/

Media Magelang - West Ham vs Burnley pada Sabtu, 16 Januari 2021 pukul 22.00 WIB akan bertanding dalam lanjutan Liga Inggris, yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

West Ham berambisi untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Inggris menjadi empat pertandingan. Namun, The Hammers berharap dapat memerpanjangnya dengan kemenangan.

The Hammers saat ini menempati posisi ke-10 dengan 26 poin. Sementara The Clarets tetap di posisi ke-16 setelah kalah dalam dua pertandingan melawan Leeds United dan Manchester United.

Baca Juga: Leeds United vs Brighton: Prediksi, Head to Head, Siaran Langsung Liga Inggris di NET

Di lini depan kekuatan West Ham akan berkurang karena Sebastien Haller dijual ke Ajax. Hal ini membuat pilihan di lini depan mereka sedikit berkurang.

Namun, munculnya pemain muda Ademipo Odubeko, yang tampil begitu bagus di tim senior membuat pendukung The Hammers masih optimis bahwa anak asuh David Moyes masih mampu meraih kemenangan demi kemenangan.

Peningkatan performa West Ham di musim kedua David Moyes sebagai pelatih telah meningkatkan ekspektasi penggemar terutama karena The Hammers saat ini hanya berjarak enam poin dari zona Liga Champions.

Baca Juga: MotoGP Batal Gelar Pramusim di Malaysia, Perpanjang Persiapan di Losail Qatar

Moyes menyadari bahwa timnya membutuhkan lebih banyak pemain depan untuk mencetak gol agar klub tetap berada di 10 besar, tetapi dia juga senang dengan tiga clean sheet berturut-turut dari pertandingan tandang melawan Southampton, Everton dan Stockport County.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x