Prediksi Sampdoria vs Udinese di Liga Italia, Live Streaming TV Online

- 16 Januari 2021, 19:51 WIB
Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.
Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella. /Instagram.com/fabioquagliarella27_official/

Media Magelang - Claudio Ranieri akan memimpin timnya dalam pertandinga Sampdoria vs Udinese di Stadion Luisi Ferarris, dalam lanjutan Liga Italia, pada Minggu, 17 Januari 2021 pukul 02.45 WIB.

Jelang pertandingan Sampdoria vs Udinese, kedua tim sedang berada dalam performa buruk karena sama-sama menderita kekalahan di laga terakhir.

Namun, Sampdoria sempat membuat kejutan dengan mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1. Sementara Udinese sudah tanpa kemenangan sejak pertengahan Desember 2020.

Baca Juga: Live Streaming West Ham vs Burnley: Prediksi, Skor Head to Head Liga Inggris

Selama seminggu belakangan, Il Samp membuat transfer yang cukup bagus dengan mendatangkan striker Ernesto Torregrossa dari Brescia, dan bek Omar Colley.

Kekalahan 2-1 atas Spezia dalam derby Liguria, memukul anak asuh Claudio Renieri yang sempat mengalahkan Inter Milan pada laga sebelumnya.

Sementara itu, Sampdoria musim ini bermain dengan skema yang sama sekali berbeda dengan Claudio Ranieri yang gemar bertahan, menjadi lebih ofensif. Hal itu pun harus dibayar dengan 28 gol yang bersarang ke gawang mereka, tetapi juga mampu mencetak 26 gol.

Baca Juga: Leeds United vs Brighton: Prediksi, Head to Head, Siaran Langsung Liga Inggris di NET

Kedatangan Torregrossa yang memiliki kecepatan dapat membantu penyerang Fabio Quagliarella, yang sudah senior. Kehadirannya akan melengkapi lini depan yang sudah memiliki Keita Balde.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x