Live Streaming Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen di Mola TV

- 19 Januari 2021, 20:33 WIB
Florian Neuhaus dkk merayakan gol kemenangan Mönchengladbach atas Bayern.
Florian Neuhaus dkk merayakan gol kemenangan Mönchengladbach atas Bayern. /Instagram.com/@borussia/

Media Magelang - Link live streaming Bundesliga antara Brussia Monchengladbach vs Werder Bremen dapat disaksikan melalui siaran Mola TV pada Rabu, 20 Januari 2021 pukul 00.30 WIB.

Pertandingan yang digelar di Borussia Park, akan memertemukan tuan rumah Monchengladbach vs Werder Bremen di pekan 17 Bundesliga yang dapat disaksikan live streaming Mola TV.

Borussia Monchengladbach akan berusaha meraih kemenangan demi masuk zona Liga Champions di mana peluang mereka cukup besar. Pasalnya, di laga lain Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen akan saling berhadapan.

Baca Juga: Live Streaming Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund di Mola TV

Di sisi lain, Werder Bremen tidak bisa dianggap remeh karena di laga terakhir mereka menang 2-0 melawan Augsburg. Selain itu, Theodor Gebre Selassi dan kolega juga mampu menahan Bayer Leverkusen.

Tren Kedua Tim Jelang Monchengladbach vs Werder Bremen

Borussia Monchengladbach dua kali unggul atas Stuttgart pada pekan lalu, tetapi akhirnya gagal meraih kemenangan. Hal itu pun membuat frustasi anak asuh Marco Rose, apalagi mereka kebobolan di injury time.

Kehilangan poin tersebut sangat berarti bagi Gladbach, karena sedang berusaha untuk naik ke papan atas. Saat ini, anak asuh Marco Rose berada di peringkat 8 dengan 25 poin.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Manchester United Liga Inggris 21 Januari 2020

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Mola TV Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x