Live Streaming Manchester City vs Aston Villa Liga Inggris di Mola TV

- 20 Januari 2021, 19:44 WIB
Manchester City vs Aston Villa di Etihad, Rabu 20 Januari waktu setempat atau Kamis waktu Indonesia.
Manchester City vs Aston Villa di Etihad, Rabu 20 Januari waktu setempat atau Kamis waktu Indonesia. /Aauf Gusfari/Sportaliga - Pixabay

Media Magelang - Link live streaming Manchester City vs Aston Villa dalam laga tunda pekan pertama Liga Inggris akan berlangsung pada Kamis, 21 Januari 2021 yang dapat disaksikan melalui Mola TV.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad antara Manchester City vs Aston Villa dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV yang merupakan pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia.

Laga Manchester City vs Aston Villa sendiri akan berlangsung dini hari nanti pukul 01.00 WIB di mana tim Pep Guardiola diunggulkan untuk menang.

Baca Juga: Prediksi Alcoyano vs Real Madrid Live Streaming 32 Besar Copa del Rey

Kendati mengawali musim 2020/2021 dengan performa kurang meyakinkan, Manchester City perlahan-lahan mulai kembali menemukan performa terbaiknya.

Kendati lini depan mereka tidak terlalu tajam, tetapi pertahanan yang kuat membuat Ruben Dias dan kolega sukses mencatat delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Manchester City pun telah menunjukkan permaianan yang konsisten dalam beberapa pekan terakhir, terutama saat bermain di Liga Inggris.

Baca Juga: Manchester City vs Aston Villa: Pep Guardiola Puji Ruben Dias

Pemain Inti Tim Tamu Absen di Laga Manchester City vs Aston Villa

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x