Prediksi Liverpool vs Burnley: Head to Head, Live Streaming

- 21 Januari 2021, 11:15 WIB
Mohamed Salah ingin bertahan di Liverpool
Mohamed Salah ingin bertahan di Liverpool /Twitter @MoSalah

Media Magelang - Liverpool vs Burnley akan bertanding di Stadion Anfield pada Jumat, 22 Januari 2021 pukul 03.00 WIB yang dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Pertandingan pekan 18 Liga Inggris yang memertemukan Liverpool vs Burnley secara head to head diprediksi akan dimenangi oleh The Reds.

Apalagi Liverpool butuh kemenangan untuk bersaing dalam perburuan gelar juara setelah dua tim Manchester berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Cornella vs Barcelona di Copa del Rey 21 Januari 2021

Sang juara bertahan Liga Inggris telah turun ke posisi empat klasemen sementara setelah hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan terakhir.

Kendati demikian, Mohamded Salah dan kolega tetap jadi favorit untuk menang di laga kali ini karena lawan yang dihadapi adalah Burnley. Apalagi secara head to head, Liverpool 4 kali menang dan sekali seri.

Tren Kedua Tim Jelang Liverpool vs Burnley

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut finis empat besar jadi target yang pas bagi timnya mengingat situasi yang mereka alami saat ini. The Reds kehilangan banyak pemain di lini belakang sehingga sulit untuk tampil konsisten.

Baca Juga: Live Streaming Fulham vs Manchester United Liga Inggri di Mola TV

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x