Udinese vs Inter Milan: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

- 23 Januari 2021, 10:03 WIB
Romelu Lukaku Penyerang Inter Milan  Saat Membobol  Gawang Lawan di Salah Satu Laga Seri A Liga Italia belum lama ini
Romelu Lukaku Penyerang Inter Milan Saat Membobol Gawang Lawan di Salah Satu Laga Seri A Liga Italia belum lama ini /Antara News

Media Magelang - Pertandingan Udinese vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports pada Minggu, 24 Januari 2021, pukul 00.00 WIB.

Secara head to head, Nerazzuri memiliki peluang menang lebih besar dalam pertandinga Udinese vs Inter Milan di Dacia Arena dalam lanjutan pekan 19 Liga Italia Serie A.

Dalam pertandingan ini, Inter Milan membutuhkan 3 poin untuk terus menempel AC Milan di puncak klasemen Liga Italia, sementara Udinese membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga: AC Milan vs Atalanta: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

Kemenangan anak asuh Antonio Conte atas Juventus membuat kepercayaan diri mereka meningkat setelah kekalahan mengejutkan atas Sampdoria, dan hasil imbang di kandang melawan AS Roma.

Di sisi lain, kekalahan melawan Sampdoria memberi pelajaran untuk Romelu Lukaku dan rekan-rekan untuk tidak meremehkan lawan yang di atas kertas bisa mereka kalahkan.

Kondisi Tim Jelang Udinese vs Inter Milan

Dalam pertandingan ini anak asuh Antonio Conte berpeluang untuk mencetak banyak gol, mengingat Udinese merupakan salah satu tim dengan lini belakang yang rapuh.

Pertandingan ini pun bakal jadi start klub asal Kota Mode untuk meraih poin sebanyak-banyaknya melawan klub-klub yang di atas kertas bisa mereka kalahkan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x