Elche vs Barcelona: Tiga Kali Main Perpanjangan Waktu Blaugrana Kelelahan

- 23 Januari 2021, 14:07 WIB
Manajer Barcelona, Ronald Koeman.
Manajer Barcelona, Ronald Koeman. /twitter.com/FCBarcelona/

Media Magelang - Elche vs Barcelona akan bermain di pekan 20 Liga Spanyol pada Minggu, 24 Januari 2021 pukul 22.15 WIB. Dalam pertandingan ini, Lionel Messi dan rekan-rekan bisa kelelahan karena jadwal padat yang mereka jalani.

Barcelona memainkan pertandingan Piala Super Spanyol, yang berlangsung dengan dua laga dengan perpanjangan waktu, juga Copa del Rey, sebelum menghadapi Elche di Liga Spanyol.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman pun mengaku khawatir dengan kebugaran para pemainnya, terutama Lionel Messi, yang rentan cedera akhir-akhir ini.

Baca Juga: Joel Matip Cedera Lagi, Legenda Liverpool Ini Sebut The Reds Memang Apes, Sarankan Beli Pemain

Bahkan, dalam konferensi pers usai laga melawan Cornella, Ronald Koeman mengaku tidak memermasalahkan dua penalti gagal dari timnya, tetapi perpanjangan waktu yang harus dijalani.

Banyak Pemain Cedera Jelang Elche vs Barcelona

Kondisi itu pun membuat Barcelona berpotensi menambah jumlah pemain yang mengalami cedera, terutama karena kelelahan setelah bermain tiga pertandingan dalam waktu 120 menit per laga.

Padahal, saat ini Barcelona sudah tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Ansu Fati, Gerard Pique, Philipe Coutinho, dan paling anyar adalah Sergino Dest.

Baca Juga: Jurgen Klopp: Diogo Jota Cedera Lutut di Liga Champions, Absen Bela Liverpool Delapan Pekan

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: AS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x