Soton vs Arsenal di Piala FA: Matt Ryan Siap Debut Bersama The Gunners!

- 23 Januari 2021, 14:45 WIB
Penjaga Gawang Baru Arsenal Matt Ryan
Penjaga Gawang Baru Arsenal Matt Ryan /Arsenal.com

Media Magelang - Pertandingan Soton vs Arsenal di babak 32 besar Piala FA bisa menjadi debut bagi penjaga gawang anyar The Gunners, Matt Ryan yang baru didatangkan dari Brighton.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion St Marry,s Soton vs Aarsenal akan kembali bertemu di Piala FA pada Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 19.30 WIB.

Pada pertemuan pertama musim ini yang berlangsung di Stadion Emirates, Arsenal hanya bermain imbang 1-1 melawan Southapton dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Desember lalu.

Baca Juga: Elche vs Barcelona: Tiga Kali Main Perpanjangan Waktu Blaugrana Kelelahan

Namun, situasinya saat ini sudah berbeda, termasuk Arsenal yang sudah mendatangkan pemain baru, yakni Matt Ryan, yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Penjaga gawang asal Australia itu pun mengaku siap untuk diturunkan pada laga kontra Soton di Piala FA karena sudah tidak sabar menjalani laga debutnya bersama The Gunners.

“Saya akan mengatakan di lapangan kehebatan saya adalah sebagai penjaga gawang. Saya merasa cukup konsisten dengan penampilan saya," tutur Matt Ryan dikutip situs web resmi klub.

Baca Juga: Prediksi Southampton vs Arsenal 32 Besar Piala FA 23 Januari 2021

“Saya mendedikasikan setiap aspek hidup saya untuk bermain sepak bola dan mencoba memenangkan pertandingan untuk setiap tim yang saya bela," tambahnya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: arsenal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x