Manchester United vs Liverpool, Kilas Balik Duel Panas Derby Barat Laut

- 24 Januari 2021, 20:35 WIB
Prediksi Manchester United vs Liverpool di Piala FA, Serta Susunan Pemainnya
Prediksi Manchester United vs Liverpool di Piala FA, Serta Susunan Pemainnya /Facebook.com/@Chollawit Deesut

Media Magelang - Lanjutan pertandingan Piala FA 2020-2021 menyuguhkan derby barat laut antara Manchester United vs Liverpool yang akan digelar di Stadion Old Trafford pada Senin, 25 Januari 2021.

The Reds Devil dan The Reds sudah bertemu pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, laga Manchester United vs Liverpool berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Sementara itu, pertandingan Manchester United vs Liverpool nanti malam diprediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi mengingat keduanya adalah rival abadi sepanjang sejarah liga Inggris.

Baca Juga: Kabar Gembira bagi Penggemar, Prekuel ‘Game of Thrones’ Sedang dalam Tahap Pengembangan

Duel di antara dua tim besar ini tidak jarang menayangkan persaingan ketat dalam setiap pertemuan. The Reds Devil dan The Reds selalu bersaing secara statistik demi menjadi tim yang lebih unggul.

Manchester United tercatat lebih unggul soal perolehan trofi dengan koleksi 12 piala. Sedangkan Liverpool baru mendapatkan total 7 piala.

Selain itu, Manchester United juga menjadi tim yang paling sering menyingkirkan Liverpool dari fase knockout piala FA, yakni sembilan kali.

Baca Juga: Film ‘A Quiet Place Part II’ Tunda Rilis Jadi September 2021

Namun demikian, tidak lengkap rasanya jika belum membahas duel panas dua tim ini di ajang Piala FA. Berikut Media Magelang menghimpunnya dari berbagai sumber:

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x