Manchester United vs Liverpool 32 Besar Piala FA Tayang di Mana?

- 24 Januari 2021, 20:39 WIB
Duel Mohamed Salah dengan Harry Maguire di Pertandingan Manchester United vs Liverpool
Duel Mohamed Salah dengan Harry Maguire di Pertandingan Manchester United vs Liverpool /Twitter/@manchesterunited

Media Magelang - Pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan 32 besar Piala FA dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis dan juga saluran berbayar seperti beIN Sports dan Vidio Premier.

Dalam pertandingan Manchester United vs Liverpool, pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer menyebut timnya siap menghadapi pertandingan ini meskipun waktu istirahat yang didapat sangat singkat.

Pelatih yang menjadi pemain kunci dalam keberhasilan Manchester United meraih treble winners di tahun 1999 itu pun yakin timnya dapat memberikan yang terbaik dan mengalahkan Liverpool.

Baca Juga: Live Streaming Elche vs Barcelona, TV Online Gratis Liga Spanyol

Dalam konferensi pers jelang laga, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut timnya adalah klub besar yang sudah terbiasa menghadapi tekanan, sehingga mereka harus siap.

Manchester United Siap Menangi Piala FA

Kendati tidak mendapat dukungan dari para fans akibat pandemi Covid-19, Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin timnya dapat meraih kemenangan atas Liverpool.

Selain itu, rivalitas panjang kedua tim membuat Manchester United bertekad untuk bisa memenangi pertandingan kali ini.

“Saya pikir bertanding di kandang sendiri tanpa fans lebih sulit untuk menghadapi lawan yang bermain tanpa beban," kata Ole Gunner Solskjaer.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x