Live Streaming Man United vs Liverpool 32 Besar Piala FA di beIN Sports

- 24 Januari 2021, 21:15 WIB
Man United vs Liverpool di Piala FA
Man United vs Liverpool di Piala FA /Twitter/@manutd

Media Magelang - Pertandingan Manchester United vs Liverpool dapat disaksikan melalui live steraming beIN Sports mulai Minggu, 24 Januari 2021 pukul 23.50 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool di Piala FA akan menjadi laga yang menarik karena rivalitas kedua tim dalam sepak bola Inggris.

Kendati dalam laga ini Liverpool tidak dalam kondisi terbaiknya karena beberapa pemain mengalami cedera, dan kelelahan yang dialami oleh Mohamed Salah dan kolega, tetap saja The Reds akan berusaha mengalahkan Manchester United.

Baca Juga: Liverpool Alami Krisis, Jurgen Klopp Puji Penampilan Pemain Muda The Reds

Kemenangan akan sangta penting bagi Liverpool untuk mengangkat mental mereka. Jika mampu mengalahkan rival dari Kota Pelabuhan tersebut, maka The Reds diprediksi bisa bangkit di Liga Inggris.

Oleh karenanya, meskipun Piala FA bukan target prioritas untuk Jurgen Klopp, pertandingan ini sangat penting untuk timnya agar dapat menaikan mental tim.

Untuk itu Liverpool diprediksi akan memainkan komposisi pemain terbaiknya, kecuali di posisi bek tengah.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer: Donny van de Beek Bukan Pembelian Gagal Manchester United

Meskipun hal itu sangat berisiko karena Manchester United memiliki penyerang yang memiliki kemampuan mencetak gol yang tinggi, Jurgen Klopp akan tetap mengandalkan bek muda yang dimilikinya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: beIN SPORTS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x