Prediksi Southampton vs Arsenal: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

- 26 Januari 2021, 10:24 WIB
Preview Southampton vs Arsenal: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming
Preview Southampton vs Arsenal: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming /Aauf Gusfari/Sportaliga

Media Magelang - Pertandingan Southampton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung pada Rabu, 27 Januari 2021 pukul 03.15 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion St Marry's ini bakal jadi upaya Arsenal membalas kekalahan atas Southampton di Piala FA lalu, di mana mereka disingkirkan oleh The Saints.

Sementara itu, Southampton yang bertindak sebagai tuan rumah akan berusaha untuk mengulang sukses mereka di Piala FA saat kembali bermain di Liga Inggris menghadapi Arsenal.

Baca Juga: Hasil Southampton vs Arsenal di Piala FA: Skor 1-0 Juara Bertahan Tersingkir

Dalam pertandingan ini, The Saints diprediksi tidak akan banyak melakukan banyak perubahan pemain, dan kembali mengandalkan skuad yang diturunkan saat mengalahkan Arsenal di Piala FA.

Sementara itu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, yang sebelumnya mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya seperti Emile Smith-Rowe yang naik daun, dan Thomas Partey, akan memainkan komposisi terbaiknya.

Head to Head Southampton vs Arsenal

Dengan komposisi pemain yang lebih lengkap, The Gunners diharapkan mampu membalas kekalahan mereka dengan skor 1-0 di Piala FA dari Southmapton.

Baca Juga: Resmi Pecat Frank Lampard, Chelsea Segera Kontrak Thomas Tuchel?

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x