Prediksi West Brom vs Manchester City di Pekan 20 Liga Inggris

- 26 Januari 2021, 14:47 WIB
Gelandang andalan Manchester City, Kevin de Bruyne harus absen paling lama hingga enam pekan karena cedera otot. 
Gelandang andalan Manchester City, Kevin de Bruyne harus absen paling lama hingga enam pekan karena cedera otot.  /Instagram.com/@kevindebruyne

Media Magelang - Pertandingan pekan 20 Liga Inggris akan kembali dilanjutkan pada Rabu, 27 Januari 2021 yang salah satunya memertemukan West Brom vs Manchester City.

Duel West Brom vs Manchester City akan digelar di Stadion The Hawthorns. Dalam laga ini, The Citizens diprediksi mampu mengalahkan tuan rumah yang masih bermain inkonsisten.

Sejak diambil alih Sam Allardyce dari Slaven Billic, West Brom masih belum menunjukkan progres signifikan selain menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1.

Baca Juga: Prediksi Southampton vs Arsenal: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

Dari enam pertandingan yang dijalani oleh West Bbrom di bawah Big Sam, mereka hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan kekalahan.

Manchester City Tetap Waspadai Kejutan Tuan Rumah

Kendati begitu, Manchester City tetap mewaspadai West Brom. Pasalnya, mampu menahan Liverpool bukanlah upaya mudah bagi tim seperti The Baggies, sehingga patut diwaspadai.

Selain itu, mereka juga mampu menahan The Citizens dengan skor 1-1 saat masih dilatih oleh Slaven Bilic, pada Desember 2020 kemarin.

Baca Juga: Manchester City vs Aston Villa: Pep Guardiola Puji Ruben Dias

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x