Prediksi Crystal Palace vs West Ham: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

- 26 Januari 2021, 16:30 WIB
West Ham vs Doncaster: Kalahkan Doncaster, West Ham Berhasil Lolos ke Putaran Kelima Piala FA
West Ham vs Doncaster: Kalahkan Doncaster, West Ham Berhasil Lolos ke Putaran Kelima Piala FA /Twitter @WestHam

Media Magelang - Pertandingan Crystal Palace vs West Ham akan berlangsung pada Rabu, 27 Januari 2021 pukul 01.00 WIB dalam lanjutan pekan 20 Liga Inggris.

Dalam pertandingan Liga Inggris kali ini, West Ham United yang bertindak sebagai tim tamu justru lebih diunggulkan dibanding Crystal Palace.

Pasalnya, anak asuh David Moyes, sedang memiliki tren bagus dengan mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Hasil tersebut juga sekaligus membuat The Hammers berpeluang lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Baca Juga: Prediksi West Brom vs Manchester City di Pekan 20 Liga Inggris

Di lain pihak, Crystal Palace justru sedang mengalami periode sulit, karena gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Selain itu, dalam 9 laga mereka juga hanya meraih satu kemenangan melawan ti juru kunci Sheffield United.

Head to Head Crystal Palace vs West Ham

Secara head to head, Crystal Palace memang lebih banyak meraih kemenangan, yakni 2 kali menang, 2 kali imbang dan sekali kalah.

Namun, turunnya performa Wilfried Zaha dan kolega dalam beberapa laga terakhir membuat catatan head to head sepertinya tidak begitu berpengaruh.

Baca Juga: Prediksi Southampton vs Arsenal: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x