Update MotoGP 2021, Pol Espargaro Puas Tikungan 10 Baru Catalunya: Ini Baru Pas Buat Motor Daripada Mobil

- 28 Februari 2021, 13:30 WIB
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Pol Espargaro /motogp.com

Media Magelang - Pembalap Repsol Honda Pol Espargaro, merasa puas dengan tikungan 10 sirkuit Catalunya yang baru selesai diperbaiki untuk MotoGP 2021.

Pol Espargaro merasa tikungan10 Catalunya ini sudah lebih pas untuk balap motor daripada mobil.

Sirkuit Catalunya juga akan menjadi salah satu seri pada MotoGP 2021, dan baru saja mengalami perbaikan di tikungan 10 yang selama ini dikeluhkan para pembalap, dan Pol Espargaro bersama beberapa pembalap melakukan ujicoba pasca perbaikan untuk mengetahui kelayakannya.

Baca Juga: Rathore Berhasil Tangkap Pencuri Bayi Tapasya! Ini Sinopsis Uttaran ANTV 28 Februari 2021

Pol Espargaro memang tidak melakukan ujicoba dengan Honda RC213V untuk MotoGP 2021, karena tes resmi baru akan dilakukan pada 6 Maret 2021 di Losail Qatar, dan sebelum itu semua pembalap dilarang ujicoba motor baru.

Karena itulah Pol Espargaro dan para pembalap melakukan pemanasan dengan membawa motor versi jalanan yang beredar secara umum, hanya untuk melatih ritme balap menghadapi MotoGP 2021.

Pol Espargaro hadir dengan motor Honda RC213V-S, yang merupakan versi produksi umum untuk konsumen, dan juga menguji kelayakan tikungan 10 sirkuit Catalunya.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Episode 184: Akhirnya Angga Nyatakan Cinta Kepada Michi Saat Jalan-jalan Nanti?

"Sekarang tikungan 10 sirkuit Catalunya sudah terasa lebih pas untuk tikungan balap motor, daripada balap mobil," ujar Pol Espargaro sesudah sesi latihan.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x