SEGERA BERLANGSUNG Laga Timnas U23 vs Tira Persikabo, Live Streaming di Vidio.com

- 5 Maret 2021, 18:35 WIB
Laga Timnas U-23 vs Tira PErsikabo live di Indosiar dan Vidio.
Laga Timnas U-23 vs Tira PErsikabo live di Indosiar dan Vidio. /PSSI

Media Magelang - Pertandingan Timnas U23 vs Tira Persikabo akhirnya akan resmi berlangsung hari ini, Jum'at Maret 2021 pukul 19.30 WIB.

Setelah tempat terjegal masalah perizinan, akhirnya pemirsa bisa menikmati jalannya pertandingan Timnas U23 vs Tira Persikabo dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Laga ini akan menjadi uji coba pertama Timnas U23 di bawah pelatih Shin Tae-yong sekaligus menjadi persiapan menuju SEA Games 2021.

Baca Juga: LIVE STREAMING Timnas U23 vs Tira Persikabo TV Online Pukul 19.30 WIB

Sempat tertunda dan membuat pemirsa kecewa, sekarang berlangsung laga uji coba Timnas U23 vs Tira Persikabo melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Kendati berstatus laga uji coba, Shin Tae-yong menyebut timnya wajib menang untuk menumbuhkan kepercayaan diri pemain setelah lama istirahat dari aktivitas sepak bola.

"Kami harus menang. Saya minta ke pemain mereka harus bekerja keras pada laga uji coba ini. Uji coba juga menjadi salah satu momen untuk melihat sejauh mana perkembangan para pemain," kata Shin Tae-yong.

Sementara itu, Tira Persikabo yang merupakan tim Liga 1 tidak memasang target tinggi, karena skuad mereka yang baru bergabung.

Baca Juga: Ini Daftar Bantuan Pemerintah yang Cair Bulan Maret 2021, Lengkap dengan Cara Mendapatkannya (Bagian 1)

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah