Tagar #TimnasDay dan #BaliUnited Menggema di Twitter Usai Timnas U-23 Menang di Laga Uji Coba

- 8 Maret 2021, 16:35 WIB
Pemain Timnas Indonesia Bagas Adi Nugroho menyundul bola saat berhadapan dengan Bali United dalam pertandingan ujicoba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 7 Maret 2021.
Pemain Timnas Indonesia Bagas Adi Nugroho menyundul bola saat berhadapan dengan Bali United dalam pertandingan ujicoba di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 7 Maret 2021. /Antara/Aditya Pradana Putra

Media Magelang - Tagar #TimnasDay dan #Bali United menggema di Twitter setelah tim nasional Indonesia (Timnas U-23) unggul 3-1 atas Bali United dalam laga yang berlangsung pada 7 Maret, 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pantauan Media Magelang hingga 7 Maret, 2021 22.00 WIB, terdapat 1.148 cuitan di Twitter terkait pertandingan #Bali United tadi malam.

Seperti biasa, terdapat banyak komentar warganet di Twitter yang unik dan lucu terkait #Timnasday dan #Bali United.

Baca Juga: Bantuan Kuota Internet Gratis Kemdikbud Cair 3 Hari Lagi, Jika Nomor HP Hangus Segera Lakukan Ini!

Lucunya ada warganet dengan akun @NYSRBL yang tidak bisa menonton karena sang ibu ingin menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

"gak jadi nonton #TimnasDay karena barengan ama #IkatanCinta , inilah yg dinamakan #ThePowerOfEmakEmak" demikian cuitan @NYSR,BL.

Namun ada juga warganet dengan akun @eksamun yang ingin menonton sepak bola sekaligus sinetron Ikatan Cinta yang tengah jadi favorit. Warganet ini membuktikan bahwa dia bisa menonton keduanya.

Baca Juga: Pelanggan dengan Kriteria Ini Bisa Dapat Subsidi Listrik Gratis dari PLN, Cek di stimulus.pln.co.id

Namun, ada juga warganet yang mengeluhkan mengapa jadwal siaran langsung sepak bola dan Ikatan Cinta. Seperti pemilik akun @laillaraudya.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x