LIVE STREAMING Vidio Borussia Dortmund vs Sevilla, Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions Pukul 03.00 WIB

- 9 Maret 2021, 21:05 WIB
Prediksi Dortmund vs Sevilla: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming
Prediksi Dortmund vs Sevilla: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Jorge Guillen/Pixabay

Media Magelang - Borussia Dortmund akan menjamu wakil Spanyol La Liga di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, yang disiarkan secara live streaming di Vidio.

Laga Borussia Dortmund melawan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini akan disiarkan secara live streaming Vidio pada Rabu 10 Maret, 2021 dini hari pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Borussia Dortmund vs Sevilla Rabu dini hari nanti bisa disaksikan para penggemar melalui link live streaming pada akhir tulisan.

Baca Juga: Ini Empat Bansos yang Akan Disalurkan Kemensos 2021, Mulai BST PKH hingga Kartu Sembako

Secara agregat, BVB lebih diunggulkan terlebih mereka sudah unggul 3-2 di Ramon Sanchez Pizjuan pada 18 Februari, 2021 lalu.

Hasil imbang di kandang sendiri sudah cukup bagi Borussia Dortmund untuk mengamankan slot perempat final. Bahkan jika mereka kalah 0-1 sekalipun.

Walau begitu, pelatih sementara Borussia Dortmund Edin Terzic tidak ingin menganggap enteng Sevilla yang performanya kurang memuaskan di beberapa laga terakhir.

Baca Juga: Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk 2.282 Purnawirawan Polri

Klub Andalusia tersebut baru saja tersingkir di semi final Piala Raja (Copa del Rey) oleh Barcelona sebelum kalah 2-1 atas Elche, klub yang tengah berjuang menghindari degradasi ke kasta kedua.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah