SAKSIKAN! Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Southampton, Kamis 11 Maret 2021 Pukul 01.00 WIB

- 10 Maret 2021, 22:13 WIB
Manchester City vs Southampton.
Manchester City vs Southampton. /Tangkap Layar Youtube/Man City

Media Magelang - Manchester City akan menjamu Southampton di laga lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Etihad, pada Kamis dini hari 11 Maret, 2021 pukul 01.00 WIB.

Pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester City vs Southampton yang diadakan di Etihad akan disiarkan secara live streaming oleh Mola.tv.

Laga Manchester City vs Southampton dalam Liga Primer Inggris dapat disaksikan pada dini hari nanti pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: BTS Akan Tampil di Grammy Awards 2021, Bareng Siapa Saja?

Manchester City baru saja ditekuk rival sekota Manchester United di Etihad tiga hari lalu,7 Maret, 2021 dengan skor 0-2. Kekalahan ini memutus rekor 28 laga tak terkalahkan (semua kompetisi) tim besutan Pep Guardiola tersebut.

Kekalahan tersebut belum mempengaruhi posisi The Citizens di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka masih di puncak dengan perolehan 65 poin.

Manchester City sejauh ini belum ada masalah cedera. Namun pelatih The Citizens Pep Guardiola kemungkinan besar akan merotasi timnya.

Baca Juga: Selain 7 Bansos, 3 Program Subsidi Ini Juga Disiapkan Pemerintah pada Tahun 2021

Nathan Ake yang sempat menepi beberapa lama akibar cedera kemungkinan akan dimainkan kembali. Sergio Aguero, Phil Foden, dan Ferran Torres bisa dimainkan sekaligus jika selama ini Manchester City banyak mengandalkan Raheem Sterling.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: ESPN Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x