SAKSIKAN Live Streaming Vidio Piala Menpora 2021 Grup B PSM Makassar vs Bhayangkara FC Pukul 15.15 WIB

- 27 Maret 2021, 09:05 WIB
PSM Makasar vs Bhayangkara FC: jadwal siaran langsung, link live streaming, dan prediksi duel sengit di Piala Menpora partai kedua Grup B.
PSM Makasar vs Bhayangkara FC: jadwal siaran langsung, link live streaming, dan prediksi duel sengit di Piala Menpora partai kedua Grup B. /Instagram.com/@liga1match

Media Magelang – Inilah link live streaming pertandingan Piala Menpora 2021 di Grup B PSM Makassar vs Bhayangkara FC yang tayang di Vidio hari ini pukul 15.15 WIB.

Laga kedua Piala Menpora 2021 di Grup B antara PSM Makassar melawan Bhayangkara FC akan disiarkan secara live streaming di aplikasi Vidio pada 27 Maret 2021.

Anda juga bisa menyaksikan pertandingan Piala Menpora Grup B PSM Makssar melawan Bhayangkara di Stadion Kanjuruhan, Malang yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

Laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 PSM Makassar vs Bhayangkara FC yang disiarkan secara live streaming di vidio tentu menarik untuk ditonton karena kedua tim akan berjuang keras untuk meraih tiket ke babak delapan besar.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Lengkap Piala Menpora 2021

Baca Juga: Digelar Mulai 21 Maret, Intip Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Menpora 2021 Berikut

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Segera Digelar, Ini 4 Fakta Menariknya

PSM Makassar berhasil mengalahkan Persija 2-0 sementara Bhayangkara menang tipis melawan wakil Kalimantan Borneo FC 1-0.

Selain itu, kedua tim juga mempunyai gaya main yang berbeda, yang tentunya menarik untuk ditonton.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah