Saksikan! Piala Menpora 2021: PSS Sleman VS Persebaya Surabaya, Preview dan Live Streaming Gratis

- 7 April 2021, 06:15 WIB
Ilustrasi. Piala Menpora Selasa 23 Maret 2021 Persebaya Vs Persik, Catat Link Live Streaming Indosiar.
Ilustrasi. Piala Menpora Selasa 23 Maret 2021 Persebaya Vs Persik, Catat Link Live Streaming Indosiar. /Pixabay.com/jarmoluk

Media Magelang – Penggemar tim PSS Sleman dan Persebaya Surabaya bisa menyaksikan duel antara kedua tim pada Piala Menpora 2021 secara gratis melalui link live streaming berikut.

Pertandingan Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman VS Persebaya Surabaya bisa disaksikan secara gratis melalui link live streaming berikut ini.

Duel sengit antara PSS Sleman VS Persebaya Surabaya ini akan menjadi ajang perebutan antar tim untuk melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021.

Penggemar sepak bola tanah air bisa menyaksikan laga tersebut secara langsung dari Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada hari Rabu, 7 April 2021 pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Akan Live di Indosiar, Ini Jadwal Pertandingan Piala Menpora 2021

Baca Juga: Piala Menpora Resmi Digelar, Kapolri Pastikan Suporter dan Pemain Sepakbola Taat Prokes

Baca Juga: Daftar Pemain Persija Jakarta di Piala Menpora 2021, Ada Wajah Pemain Baru

Jika mengacu pada klasemen sementara grup C Piala Menpora 2021, pertandingan hari ini akan terasa lebih berat bagi kubu PSS Sleman lantaran lawannya mnduduki posisi teratas.

Persebaya Surabaya telah mengoleksi 7 poin sehingga tim Bajul Ijo ini mampu menempati posisi puncak klasemen grup C Piala Menpiora 2021.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: Persebaya ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah