GRATIS! Link Live Streaming TV Online dan Prediksi Perempat Final Liga Champions Porto vs Chelsea

- 7 April 2021, 19:30 WIB
Leg pertama dan kedua perempat final Liga Champions Eropa antara Porto melawan Chelsea akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol.*//
Leg pertama dan kedua perempat final Liga Champions Eropa antara Porto melawan Chelsea akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol.*// /Instagram.com/@championsleague

 

Media Magelang - FC Porto akan menjamu Chelsea FC dalam lanjutan Liga Champions Perempat Final musim ini, berikut ini adalah Link Live Streaming Porto vs Chelsea gratis via TV Online.

Pertandingan Perempat Final Liga Champions antara Porto vs Chelsea akan dilangsungkan pada Kamis, 8 April 2021, pukul 02.00 WIB, dan dapat disaksikan via Link Live Streaming TV Online gratis.

Berikut ini adalah preview, prediksi susunan pemain, dan Link Live Streaming Porto vs Chelsea gratis di TV Online, Perempat Final Liga Champions.

Baca Juga: Akan Live di Indosiar, Ini Jadwal Pertandingan Piala Menpora 2021

Baca Juga: Piala Menpora Resmi Digelar, Kapolri Pastikan Suporter dan Pemain Sepakbola Taat Prokes

Baca Juga: Daftar Pemain Persija Jakarta di Piala Menpora 2021, Ada Wajah Pemain Baru

FC Porto berhasil menyingkirkan salah satu perwakilan Italia, Juventus sehingga mampu lolos ke babak Perempat Final Liga Champions musim ini.

Sama halnya dengan Chelsea. Tim besutan Thomas Tuchel ini mampu menyingkirkan salah satu wakil Spanyol, Barcelona, sehingga bisa lolos dan bertemu Porto di babak Perempat Final Liga Champions.

Pada laga terakhir yang dijalani, Porto mampu menang melawan Santa Clara dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Eko Prabowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah