Klik Di Sini Live Streaming Liga Primer Inggris Newcastle vs West Ham 17 April 2021 18.30 WIB di MolaTV

- 17 April 2021, 15:32 WIB
Prediksi laga Liga Inggris antara Newcastle vs West Ham, Jesse Lingard tetap diandalkan The Hammers.
Prediksi laga Liga Inggris antara Newcastle vs West Ham, Jesse Lingard tetap diandalkan The Hammers. /twitter.com/@WestHam

Media Magelang - Link live streaming gratis Liga Premier Inggris antara Newcastle vs West Ham hari ini, Sabtu 17 April 2021.

Newcastle akan berjuang menghindari zona degradasi saat menjamu West Ham dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu 17 April pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara live streaming di MolaTV.

Anda bisa mengakses link live streaming laga Liga Primer Inggris antara Newcastle vs West Ham United di MolaTV.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 April 2021: Kepergok Bongkar Makam Roy, Aldebaran Buat Mama Rosa Marah

Baca Juga: Tes CPNS 2021 Anti Joki: Selain Blokir NIK, BKN Juga Siapkan Fitur Face Recognition

Baca Juga: Tanggapi Kasus Penganiayaan Perawat oleh Orang Tua Pasien, Begini Kata Direktur RS Siloam Sriwijaya Palembang

West Ham tengah dalam motivasi tinggi setelah menang 3-2 lawan Leicester di laga yang berlangsung ketat akhir pekan lalu.

West Ham yang dulu kerap jadi posisi bawah di bawah pelatih David Moyes muncul menjadi tim yang mengejutkan dengan saat ini berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

The Hammers memang tengah bagus-bagusnya dengan hadirnya Jesse Lingard (yang dipinjamkan Manchester United). Lingard sejauh ini sudah mencetak delapan gol dan menorehkan tiga assist dalam sembilan laga terakhir.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: Standard UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah