Nonton Gratis! Laga Semifinal Piala FA: Chelsea VS Man City, Live Streaming di TV Online

- 17 April 2021, 20:59 WIB
Manchester City saat merayakan gol kedua mereka ke gawang Borussia Dortmund.
Manchester City saat merayakan gol kedua mereka ke gawang Borussia Dortmund. /Twitter @ManCity

Media Magelang – Laga semifinal Piala FA antara Chelsea VS Manchester City (Man City) bisa disaksikan secara gratis melalui live streaming di TV online.

Adu sengit antara Chelsea VS Man City pada babak semifinal Piala FA bisa disaksikan melalui link live streaming berikut secara gratis.

Penggemar bisa mengakses link live streaming berikut ini pada waktu tayang laga antara Chelsea VS Man City di malam ini, 17 April 2021 mulai pukul 23.30 WIB.

Tak hanya disiarkan di stasiun TV swasta RCTI, pertandingan antara Chelsea VS Man City ini juga disiarkan melalui live streaming gratis di TV online.

Baca Juga: Gratis! Link Live Streaming Liga Jerman: Wolfsburg VS Bayern Munchen, Kick Off 20.30 WIB

Baca Juga: Link Live Streaming Taxi Driver Episode 3 Sub Indo, Bagaimana Kim Do Ki Membalaskan Dendam Korban Perundungan?

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Taxi Driver Episode 4 Sub Indo, Pertemuan Canggung antara Kang Ha Na dan Sung

Pertandingan kali ini akan sedikit lebih berat bagi Chelsea karena lawannya, Man City berada pada posisi empat besar klasemen Liga Champions 2020/2021.

Di sisi lain, Man City akan bekerja keras pada pertandingan kali ini agar dapat tampil di dua pertandingan final berikutnya.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: mancity Chelsea FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah