Manchester United vs Burnley di Liga Inggris 18 April 2021 22.00 WIB: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

- 18 April 2021, 15:00 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer /EPA

Media Magelang – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Burnley beserta prediksi, head to head, kabar terkini, dan live streaming di Mola TV. 

Laga Manchester United vs Burnley akan digelar pada Minggu, 18 April 2021 pukul 22.00 WIB di stadion Old Trafford. Sebelumnya, Tim Setan Merah telah menang 3-1 atas Tottenham. Gol-gol dalam pertandingan tersebut diciptakan gelandang Brasil Fred, striker Uruguay Edison Cavani, dan striker muda Mason Greenwood. 

Di sisi lain, Burnley pada pertandingan sebelumnya kalah 2-1 atas Newcastle United di stadion Turf Moor. Gol tercipta saat babak kedua dari bek kanan Jacob Murphy dan pemain saya Perancis Allan Saint-Maximin memastikan kemenangan Newcastle United. 

Baca Juga: Link dan Cara Download Jadwal Puasa khusus Yogyakarta dan Sekitarnya Selama Ramadhan 2021

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2021: Mama Rosa Kecewa Terhadap Aldebaran Karena Sudah Rusak Makam Roy

Baca Juga: Awas! Masih Bisa Cium Bau Nafas Teman, Pertanda Belum Aman dari Paparan Covid-19

Manchester United vs Burnley Head to Head 

Dalam 13 kali pertemuan head to head antara kedua klub, Manchester United unggul telak dari Burnley. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tercatat menang tujuh pertandingan, kalah dua kali, dan seri empat kali atas Burnley. 

Kedua tim terakhir kali saling berhadapan pada awal tahun 2021 di Liga Inggris, dengan kemenangan Manchester United 1-0 Burnley. Gol yang diciptakan Paul Pogba memastikan kemenangan Tim Setan Merah. 

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x