Link Live Streaming MotoGP Jerez Trans7 Pukul 17.00 WIB Mulai, Marc Marquez Fit dan Bisa Ikut Balapan

- 2 Mei 2021, 15:00 WIB
Link Live Streaming MotoGP Jerez Trans7 Pukul 17.00 WIB Mulai, Marc Marquez Fit dan Bisa Ikut Balapan
Link Live Streaming MotoGP Jerez Trans7 Pukul 17.00 WIB Mulai, Marc Marquez Fit dan Bisa Ikut Balapan //Rianti/

Media Magelang – Artikel ini akan memuat link live streaming MotoGP Jerez yang ditayangkan di Trans7 dan Marc Marquez bisa ikut balapan.

MotoGP Jerez ini diselenggarakan di Spanyol dan akan dimulai pukul 17.00 WIB hari ini, Minggu 2 Mei 2021 yang bisa diakses menggunakan link live streaming.

Marc Marquez sempat mengalami kecelakaan sebelumnya saat latihan. Namun, ia saat ini sudah fit dan bisa ikut balapan MotoGP Jerez yang disiarkan live streaming di Trans 7 petang ini.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Minggu, 2 Mei 2021: Ada Liga Inggris hingga Ramadan In The Kost

Marc Marquez mengalami kecelakaan saat FP3 di tikungan 7 Jerez. Pembalap Spanyol itu telah dipindahkan ke Rumah Sakit Jerez, untuk kontrol CAT Scan.

Marc Marquez sedang menuju ke Rumah Sakit Jerez untuk melakukan CAT Scan setelah kecelakaannya di FP3. Pembalap Spanyol itu pergi ke pusat medis setelah kecelakaan itu, dan para dokter memutuskan untuk mengirimnya ke rumah sakit terdekat.

Selama pemeriksaan di pusat medis, dokter memutuskan bahwa dia menderita luka memar di serviks. Dampaknya tidak memengaruhi lengannya, dan Marquez diperkirakan akan kembali di FP4.

Baca Juga: Ini Besaran Bansos BST, BPNT, dan PKH Cair Mei 2021 dari Kemensos, Ada yang Sampai Rp2 Juta!

Dokter Angel Charte telah menjelaskan kepada DAZN, bahwa Marquez memiliki luka memar yang besar di punggungnya, dan mereka telah mengirimnya ke hopsital agar lebih tenang.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah