Hasil Semifinal Liga Champions: Manchester City ke Final Pertama Kali, Kesempurnaan Riyad Mahrez

- 5 Mei 2021, 13:05 WIB
Riyad Mahrez jadi trending topic usai jadi pahlawan Manchester City
Riyad Mahrez jadi trending topic usai jadi pahlawan Manchester City /Twitter.com/@Mahrez22/

Media Magelang - Berikut hasil laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 dengan kemenangan Manchester City ke final untuk pertama kalinya.

Manchester City untuk pertama kali melaju ke final Liga Champions setelah menang 2-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) disemifinal leg kedua di Etihad lewat dua gol Riyad Mahrez Rabu dini hari 5 Mei 2021.

Dua gol Riyad Mahrez membuat tim besutan Pep Guardiola unggul 4-1 secara agregat setelah di leg pertama di Paris Manchester City menang 2-1.

Manchester City tinggal menunggu pemenang leg dua semifinal antara Real Madrid dan Chelsea yang akan berlangsung Kamis dini hari 6 Mei 2021.

Baca Juga: Gratis! Link Live Streaming Dortmund vs Manchester City, Leg Kedua 8 Besar Liga Champions 2021

Kepuasan Pep Guardiola

Bagi pelatih Manchester City Pep Guardiola, keberhasilan membawa tim asuhannya ke final Liga Champions adalah hal yang luar biasa.

Pencapaian terbaik Manchester City di Liga Champions sebelum ini adalah semifinal musim 2015/2016 saat dilatih Manuel Pellegrini (saat ini menjadi pelatih Real Betis).

Sebelum melatih Manchester City, Pep Guardiola yang dulu pemain tim nasional Spanyol di era 1990an sudah menorehkan prestasi bersama Barcelona sebagai pelatih.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: theindependent.co.uk 90min.com Twitter Opta Joe


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah