Ini Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Liga Inggris Leicester vs Newcastle, Tayang Pukul 02.00 WIB

- 7 Mei 2021, 09:25 WIB
Pemain Leicester City Kelechi Iheanacho merayakan golnya saat Leicester City menaklukkan Crystal Palace dengan skor 2-1 di King Power Stadium, Leicester, Inggris, pada 26 April 2021. ANTARA/Pool via REUTERS/ANDREW BOYERS
Pemain Leicester City Kelechi Iheanacho merayakan golnya saat Leicester City menaklukkan Crystal Palace dengan skor 2-1 di King Power Stadium, Leicester, Inggris, pada 26 April 2021. ANTARA/Pool via REUTERS/ANDREW BOYERS /

Media Magelang – Berikut link live streaming laga Liga Inggris Leicester vs Newcastle yang akan tayang Sabtu, 8 Mei 2021 dini hari pukul 02.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan tayangan live streaming Liga Inggris Leicester vs Newcastle melalui perangkat masing-masing.

Liga Inggris Leicester vs Newcastle akan disiarkan live streaming melalui lokasi pertandingan di Stadion King Power, Leicester, Inggris.

Laga Liga Inggris hari ini akan mempertemukan Leicester City vs Newcastle United di kandang The Foxes.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Gratis Laga Big Match Liga Inggris: MU Vs Liverpool

Berhadapan dengan Leicester, Newcastle United akan berusaha mengambil langkah untuk mengamankan posisinya di Liga Inggris.

Newcastle kini menempati posisi ke-17, dengan unggul sembilan poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18 klasemen Liga Inggris.

Sementara Leicester saat ini tengah berada di urutan ketiga klasemen, unggul lima poin dari West Ham United.

Berusaha melaju ke empat besar Liga Inggris, posisi Leicester kini unggul pula dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x