Saksikan Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United di NET TV, Tayang Pukul 20.05 WIB

- 9 Mei 2021, 19:15 WIB
Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris, Saksikan Live Streaming laga hari ini di NET TV.
Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris, Saksikan Live Streaming laga hari ini di NET TV. /Getty Images/Kamis, 6 Mei 2021

Media Magelang - Saksikan tontonan gratis live streaming Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester United yang tayang hari ini pukul 20.05 WIB. 

Tayangan live streaming gratis Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United bisa ditonton malam ini, Minggu, 9 Mei 2021 di saluran NET TV. 

NET TV menyiarkan live streaming gratis laga Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United  yang dihelat di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris.

Manchester United akan bertandang ke markas Aston Villa pada laga Liga Inggris pekan ke-35 yang tayang di NET TV malam ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Netflix Ali & Ratu Ratu Queens, Petualangan Iqbaal Ramadhan Cari Ibunya di New York

Dalam laga Liga Inggris pekan ke-35 ini, Manchester United atau Man United akan bertamu ke markas Aston Villa untuk memulai rangkaian pertandingan mereka.

Usai meraih tiket final Liga Eropa, Manchester United kembali melakoni tiga laga padat lainnya dalam lima hari ke depan. 

Setelah berhadapan dengan Aston Villa, Manchester United akan bertanding dalam laga Liga Inggris lain melawan Leicester City pada 12 Mei dan Liverpool pada 14 Mei 2021.

Meski kecewa dengan jadwal tanding berdekatan yang ditetapkan pihak Liga Inggris, Manchester United tetap harus melakoni tiga pertandingan mulai hari ini. 

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x