Link Live Streaming Gratis Pertandingan Ke 38 Real Madrid vs Villareal, Prediksi Line Up dan H2H

- 22 Mei 2021, 09:05 WIB
Real Madrid mencuri tiga poin dari kunjungannya ke Estadio San Mames, markas dari Athletic Bilbao pada pekan ke-37 La Liga Spanyol, Minggu, 16 Mei 2021.
Real Madrid mencuri tiga poin dari kunjungannya ke Estadio San Mames, markas dari Athletic Bilbao pada pekan ke-37 La Liga Spanyol, Minggu, 16 Mei 2021. /REUTERS/VINCENT WEST

Media Magelang - Inilah link live streaming gratis pertandingan pekan terakhir Liga Spanyol antara Real Madrid vs Villareal, prediksi line up, dan head to head.

Duel pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Villareal dapat Anda saksikan pada Sabtu, 22 Mei 2021 pukul 23.00 WIB di TV online.

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Villareal akan dilangsung di kandang Los Blancos atau di Santiago Bernabeu.

Real Madrid masih bisa juara Liga Spanyol, jika mereka berhasil mengalahkan Villareal dan Atletico gagal mengalahkan Real Valladoid.

Baca Juga: Larissa Chou dan Alvin Faiz Putra Ustaz Arifin Ilham Putuskan untk Bercerai

Walaupun saat ini peluang Real Madrid untuk juara Liga Spanyol peluangnya kecil, tetapi mereka tetap diunggulkan bisa mengalahkan Villareal.

Real Madrid juga memiliki modal yang sangat bagus jelang pertandingan pekan terakhir atau ke-38, di pertandingan sebelumnya mereka menang melawan Athletic Club dengan skor 1-0.

Saat ini mereka berada di posisi kedua di tabel klasemen Liga Spanyol dengan raihan 81 poin.

Sementara itu, Villareal saat ini berada di posisi ke tujuh di Liga Spanyol dengan raihan 58 poin.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x