Link Live Streaming Liga Prancis Brest vs PSG yang Tayang Pukul 02.00 WIB Via TV Online

- 23 Mei 2021, 21:02 WIB
Simak prediksi Brest Vs PSG malam ini, ada misi Neymar (kiri) dan Mbappe (kanan) untuk mempertahankan gelar Liga Prancis.
Simak prediksi Brest Vs PSG malam ini, ada misi Neymar (kiri) dan Mbappe (kanan) untuk mempertahankan gelar Liga Prancis. /Reuters

Media Magelang - Pertandingan Penentuan gelar juara Liga Prancis musim ini antara Brest vs Paris Saint-Germain (PSG) yang dapat disaksikan melalui link live streaming TV online.

Pertandingan Liga Prancis Brest vs PSG akan berlangsung di Stadion Francis-Le Ble.

Duel Brest vs PSG dapat ditonton pada Senin, 24 Mei 2021 pukul 02.00 WIB via live streaming TV online.

Dalam laga kali ini PSG ingin menang agar bisa menjuarai Liga Prancis musim ini sambil berhaharap Lille kalah atau juga imbang pada pertandingan terakhir nya di kandang Angers.

Baca Juga: Saksikan Live Streaming Match Manchester City vs Everton, Kick Off Pukul 22.00 WIB

Jikan Lille menang, maka bisa dipastikan Lille yang menjurai Liga Prancis musim ini.

PSG juga memiliki modal yang bagus jelang laga nanti, mereka baru saja menjuarai Piala Prancis setelah mengalahkan Monaco dengan skor 2-0.

Sedangkan, di pihak Brest, mereka juga ingin meraih hasil positif dalam laga pekan terakhir kontra PSG guna menghindari zona degradasi.

Jika kalah atau imbang posisi masuk mereka akan terancam masuk ke zona degradasi atau tidak bisa mengikuti kompetisi Liga Prancis musim depan.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x