Sedang Tayang, Ini Link Live Streaming Liga Italia Atalanta vs AC Milan

- 24 Mei 2021, 02:00 WIB
Link Live Streaming Atalanta vs AC Milan di Liga Italia Malam Ini di beIN Sports Kick Off 01:45 WIB.
Link Live Streaming Atalanta vs AC Milan di Liga Italia Malam Ini di beIN Sports Kick Off 01:45 WIB. //Pixabay/Marius mandache

Media Magelang - Berikut ini link live streaming laga Liga Italia antara Atalanta vs AC Milan yang saat ini sedang tayang di TV Online. 

Siaran live streaming pertandingan Liga Italia Atalanta vs AC Milan telah berlangsung sejak pukul 02.15 WIB, yang akan segera kick off pada 02.45 WIB. 

Laga Liga Italia Atalanta vs AC Milan akan disiarkan live streaming hari ini Senin, 24 Mei 2021 dari lokasi pertandingan. 

AC Milan akan bertandang ke markas Atalanta dalam laga Liga Italia saat ini, dengan melangsungkan pertandingan di Stadion Gewiss, Italia.

Baca Juga: Saksikan Live Streaming Match Manchester City vs Everton, Kick Off Pukul 22.00 WIB

Memasuki pekan ke-38 Liga Italia musim ini, kedua tim, AC Milan dan Atalanta, tampaknya masih membutuhkan kemenangan dalam pekan terakhir ini.

Bagi Atalanta, walaupun telah memastikan lolos ke Liga Champions, mereka memiliki misi yang lain, yaitu ingin memastikan menjadi runner up atau peringkat kedua dalam klasemen Liga Italia musim ini.

Saat ini Atalanta sedang berada di posisi kedua dengan raihan 78 poin dan berbeda dua angka dengan Milan serta Napoli.

Maka, melawan Milan nanti tampaknya mereka akan berusaha ingin menang dan tidak boleh imbang karena bisa membahayakan posisi mereka terlebih jika Napoli memenangkan pertandingan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x