Ini Pernyataan Resmi dari Inter Milan Setelah Kerja Samanya Berakhir dengan Antonio Conte

- 27 Mei 2021, 16:30 WIB
Antonio Conte membawa Inter Milan meraih scudetto musim ini, tapi akhirnya bernasib yragis dengan dipecat oleh pihak klub
Antonio Conte membawa Inter Milan meraih scudetto musim ini, tapi akhirnya bernasib yragis dengan dipecat oleh pihak klub /twitter.com/Inter/

Media Magelang - Melalui rilis resminnya Inter Milan telah konfirmasi mengenai kerja samanya yang telah berakhir dengan sang pelatih, Antonio Conte.

Inter Milan mengatakan kalau perpisahan dengan Antonio Conte sudah menjadi kesepakatan bersama dengannya.

"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Antonio Conte pemutusan kontraknya dengan persetujuan bersama," tulis Inter Milan melalui pernyataan resminya.

Selain itu, Inter Milan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Antonio Conte setelah membawa Inter Milan menjuarai Liga Italia musim ini.

Baca Juga: Meski Hubungannya dengan PDIP Memanas, Ganjar Pranowo Tetap Eksis di YouTube Andre Taulany

Serta mengatakan kalau Antonio Conte akan selamanya menjadi bagian dari sejarah Inter Milan.

Inter Milan akan membayar tujuh juta euro (sekitar Rp 121 miliar) untuk kompensasi ke Antonio Conte karena masih mempunyai sisa kontrak sampai 2022.

Salah satu pakar transfer yang berasal dari Italia, Fabrizio Romano mengungkapkan, Alasan Conte mengakhiri kerja samanya dengan Inter Milan karena perbedaan prinsip.

Nerazzurri akan berencana melakukan penghematan dengan memangkas gaji pemain dan juga menjual beberapa pemain sampai terkumpul 80 juta euro (sekitar 1,3 triliun).

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Inter Milan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah