LIVE STREAMING Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea di SCTV, Tayang Pukul 02.00 WIB

- 29 Mei 2021, 19:50 WIB
Saksikan live streaming big match final Liga Champions 2020/2021 antara Manchester City vs Chelsea di SCTV. 
Saksikan live streaming big match final Liga Champions 2020/2021 antara Manchester City vs Chelsea di SCTV.  /Twitter/@EmiratesFACup/

Media Magelang - Malam ini secara langsung SCTV akan menayangkan live streaming big match final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City dan Chelsea di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal.

Big match final Liga Champions Manchester City vs Chelsea akan berlangsung panas dini hari nanti, Minggu, 30 Mei 2021 pukul 02.00 WIB. 

Laga final ini juga menjadi pertandingan terakhir Sergio Aguero mengenakan jersey Manchester City di Liga Champions sebelum pindah ke tim barunya.

Berikut informasi prediksi line up, dan link live streaming laga final Liga Champions Manchester City vs Chelsea malam nanti yang bisa Anda simak.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Mine Episode 7 Sub Indo, Kang Ja Kyung Jadi Ancaman Keluarga Hyowon

Akan jadi pertandingan yang panas, laga Manchester City vs Chelsea malam nanti akan saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara Liga Champions musim ini.

Kehadiran Manchester City dalam final Liga Champions 2021 ini menjadi sejarah baru bagi The Citizens yang selelu gagal meraih posisi puncak pada perebutan gelaj juara Liga Champions musim sebelumnya.

Terlepas dari hal itu, Manchester City kini mendapat pengakuan sebagai tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata di Liga Champions ini setelah Pep Guardiola ambil strategi yang cukup brillian di tiap pertandingan.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 29 Mei 2021: Aldebaran Berjanji Kepada Andin Menjadikannya Cinta Terakhir!

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah