Jadwal Tayang MotoGP Catalunya 2021 Hari Ini di Trans 7, Lengkap dengan Link Live Streaming

- 6 Juni 2021, 11:00 WIB
Saksikan balapan MotoGP Catalunya malam ini di Trans7
Saksikan balapan MotoGP Catalunya malam ini di Trans7 /Twitter/@MotoGP/

 

Media Magelang - Berikut jadwal tayang dan link live streaming balapan MotoGP Catalunya 2021 yang bisa disaksikan di Trans 7 pada hari ini.

Trans 7 menyiarkan live streaming MotoGP Catalunya 2021 yang berlangsung pada hari ini, Minggu, 6 Juni 2021. 

Setelah kualifikasi yang tayang kemarin di Trans 7, para rider akan melakukan balapan akhir pada MotoGP Catalunya 2021 untuk memperebutkan gelar juara. 

Tayang langsung dari Sirkuit Barcelona, Catalunya adu cepat pembalap MotoGP 2021 di putaran ke-7 ajang balap kelas dunia yang bisa disaksikan mulai pukul 18.00 WIB via Trans 7 dan TV Online melalui beberapa link live streaming.

Baca Juga: Daftar Penyebab BLT UMKM 2021 Tak Kunjung Cair, Apa Saja?

Meskipun mulai pukul 18.00 WIB, Anda bisa menonton siaran live streaming MotoGP Catalunya 2021 di Trans 7 sejak pukul 16.00 WIB> 

Sore ini MotoGP Catalunya di Sirkuit Barcelona kembali dipimpin oleh jagoan Monster Yamaha, Fabio Quartararo yang kembali start di posisi terdepan setelah jadi yang tercepat di sesi kualifikasi sabtu lalu.

Pemimpin poin sementara Fabio Quartararo berhasil menyegel posisi pole kelima berturut-turut untuk MotoGP Catalunya 2021 di Barcelona.

Pembalap Ducati Jack Miller juga unggul dan merebut posisi kedua disusul oleh rekan dari Pramac Ducati, Johann Zarco di posisi ketiga.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah