Barcelona vs Juventus: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming Gratis

- 8 Agustus 2021, 15:15 WIB
Link Live Streaming, Prediksi Line Up, dan H2H Barcelona vs Juventus.
Link Live Streaming, Prediksi Line Up, dan H2H Barcelona vs Juventus. /Vidio.com streaming/

Media Magelang - Berikut prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming laga Barcelona vs Juventus yang berlangsung pada dini hari nanti. 

Artikel ini memuat informasi terkait prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming dari pertandingan persahabatan antara Barcelona vs Juventus.

Barcelona akan menghadapi Juventus dalam laga Trofi Joan Gamper, pertandingan yang merupakan tradisi tahunan klub berjulukan Catalan tersebut sebelum memulai musim.

Pertandingan persahabatan yang mempertemukan dua klub raksasa Eropa ini, Barcelona dan Juventus, akan digelar pada Senin, 9 Agustus 2021. 

Baca Juga: Heboh Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, Ini Reaksi Mantan Pelatih

Kick off pertandingan Barcelona vs Juventus mulai berlangsung Senin dini hari nanti pukul 02.30 WIB.

Adapun laga Barcelona vs Juventus disiarkan langsung atau live streaming dari lokasi pertandingan di Stadium Camp Nou, Spanyol.

Tayangan live streaming laga Joan Gamper Trophy antara Barcelona vs Juventus ini bisa ditonton gratis melalui TV Online, termasuk Vidio, yang tayang sesuai jadwal.

Duel Barcelona vs Juventus dalam pertandingan persahabatan ini diprediksi akan berjalan sengit, dengan kedua tim berusaha meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah