Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Liverpool vs Osasuna di TV Online

- 10 Agustus 2021, 00:45 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool vs Osasuna, Saksikan Hanya di Vidio
Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool vs Osasuna, Saksikan Hanya di Vidio /YouTube/Liverpool FC/

Media Magelang - Berikut ini link live streaming untuk menyaksikan pertandingan pramusim antara Liverpool vs Osasuna yang sedang berlangsung di TV Online. 

Laga pramusim atau pertandingan persahabatan antara Liverpool dengan Osasuna saat ini sedang tayang, yang bisa disaksikan secara live streaming di TV Online. 

Anda bisa menonton grais tayangan live streaming atau siaran langsung laga friendly match antara Liverpool vs Osasuna pada dini hari ini.

Adapun pertandingan persahabatan Liverpool vs Osasuna berlangsung saat ini, yang mulai kick off Selasa, 10 Agustus pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Osasuna di TV Online

Tayangan pertandingan pramusim antara klub Liverpool vs Osasuna dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Pertandingan Liga Inggris tinggal menghitung hari, tetapi Liverpool justru harus menerima kenyataan bahwa Andy Robertson sang bek kiri andalannya malah cedera.

Robertson mengalami cedera pada saat Liverpool bertanding melawan Athletic Club pada Minggu, 8 Agustus 2021 kemarin dalam laga pertandingan pramusim.

Robertson akan menjalani pemindaian cederanya pada hari Senin untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x