Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Man City

- 15 Agustus 2021, 21:55 WIB
Pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo, menyatakan kemungkinan kapten Harry Kane bisa bermain melawan Man City pada hari Minggu.
Pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo, menyatakan kemungkinan kapten Harry Kane bisa bermain melawan Man City pada hari Minggu. /Twitter @Football_TaIk

Media Magelang - Berikut ini link live streaming untuk menyaksikan laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City (Man City).

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester City (Man City) saat ini sedang berlangsung, yang juga tayang live streaming di TV online.

Anda bisa menyaksikan tayangan live streaming laga Tottenham Hotspur vs Man City pada malam ini secara gratis melalui TV Online. 

Link live streaming pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City di Liga Inggris 2021-2022 pekan pertama ini bisa dilihat di akhir artikel berikut.

Baca Juga: Live Streaming Norwich City vs Liverpool: Duet Perdana Ibrahima Konate dan Virgil van Dijk di Liga Inggris?

Berikut informasi prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Tottenham Hotspur dan Manchester City akan saling berhadapan dalam laga pekan pertama English Premier League (EPL) atau Liga Inggris 2021-2022.

Kompetisi EPL atau Liga Inggris telah memasuki musim 2021-2022 yang melangsungkan pertandingan sejak kemarin, Sabtu, 14 Agustus 2021. 

Anda bisa menonton tayangan Liga Inggris gratis secara live streaming, yang tayang di TV online pada hari ini. 

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah