Update Klasemen Sementara Usai MotoGP Austria 2021 dan Jadwal Race Berikutnya

- 19 Agustus 2021, 13:15 WIB
Hasil MotoGP Austria Pembalap Brad Binder Berhasil di Urutan Pertama
Hasil MotoGP Austria Pembalap Brad Binder Berhasil di Urutan Pertama /Instagram Brad Binder/

Media Magelang - Berikut update hasil klasemen sementara MotoGP 2021 setelah seri ke-11 di Austria berlangsung pada pekan lalu, 13-15 Agustus 2021.

Brad Binder keluar sebagai juara MotoGP Austria 2021 setelah berlangsungnya race pada hari Minggu, 15 Agustus 2021 lalu di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, AustrIa.

Dalam seri MotoGP 2021 di Austria, Brad Binder dari tim Red Bull KTM telah meraih kemenangan pertamanya di musim ini  sejak kemenangan terakhir di MotoGP Republik Ceko 2020.

Sementara itu, podium kedua dan ketiga MotoGP Austria 2021 diamankan oleh pembalap Ducati, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

Baca Juga: Jadwal dan Klasemen Sementara MotoGP 2021 Austria

Setelah menjuarai seri Styria di sirkuit yang sama pada pekan sebelumnya, Jorge Martin berhasil berada di belakang Francesco Bagnaia dengan menempati posisi tiga.

MotoGP Austria 2021 berlangsung seru lantaran terjadi di tengah hujan yang tiba-tiba mengguyur sirkuit saat memasuki lima lap terakhir.

Di tengah hujan yang mengguyur sirkuit Red Bull Ring, Brad Binder menantang diri dengan membalap tanpa mengganti set-up khusus trek basah.

Akhirnya, keputusan gila Brad Binder di tengah kondisi ekstrim itu berhasil membuatnya keluar sebagai pemenang MotoGP Austria 2021.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah