Sampdoria vs AC Milan: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming

- 23 Agustus 2021, 12:35 WIB
Tersedia prediksi Sampdoria kontra Ac Milan dilengkapi dengan head to head, line up pemain hingga skor akhir nanti.
Tersedia prediksi Sampdoria kontra Ac Milan dilengkapi dengan head to head, line up pemain hingga skor akhir nanti. /Instagram/@acmilan/

Media Magelang - Berikut prediksi line up, head-to-head (H2H), dan link live streaming untuk menyaksikan laga Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia. 

Pertandingan Serie A atau Liga Italia 2021-2022 antara Sampdoria vs AC Milan akan berlangsung pada dini hari nanti, Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 01.45 WIB.

Serie A Liga Italia musim 2021-2022 akan berlanjut untuk pekan pertama, dengan mempertemukan AC Milan dengan Sampdoria malam ini.

Dalam laga pekan 1 Liga Italia ini, Sampdoria akan menjamu AC Milan di markasnya, Stadion Luigi Ferraris pada Senin malam waktu setempat. 

Baca Juga: Jadwal Serie A Liga Italia 2021-22 Pekan 1, Dibuka Laga Inter Milan vs Genoa

Pertandingan pekan perdana Liga Italia 2021-2022 antara Sampdoria vs AC Milan dapat disaksikan melalui live streaming TV online, termasuk beIN Sports dan siaran langsung saluran RCTI. 

Link live streaming TV online beIN Sports dan RCTI untuk menonton Liga Italia Sampdoria vs AC Milan bisa diakses di akhir artikel berikut.

Menjadi laga penutup pekan pertama Liga Italia 2021-2022, Sampdoria dan AC Milan akan berjuang untuk membuka musim baru dengan kemenangan.

Sampdoria selaku tuan rumah telah menyelesaikan kampanye terakhir di posisi 9, sementara AC Milan berakhir sebagai runner-up.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x