Link Siaran Langsung Liga Italia Sampdoria vs Milan, Tayang di RCTI Pukul 01.45 WIB

- 23 Agustus 2021, 15:15 WIB
AC Milan dan Josip Ilicic dikabarkan sudah menyepakati persyaratan pribadi.
AC Milan dan Josip Ilicic dikabarkan sudah menyepakati persyaratan pribadi. /REUTERS.

Media Magelang - Berikut link untuk menyaksikan siaran langsung laga Serie A atau Liga Italia 2021-2022 pekan 1 antara Sampdoria vs AC Milan di saluran televisi RCTI.

Tayangan siaran langsung atau live streaming pertandingan sepak bola antara Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia ditayangkan melalui RCTI pada dini hari nanti. 

Selain link siaran langsung RCTI, artikel ini memuat informasi prediksi line up dan head-to-head (H2H) laga Liga Italia antara Sampdoria vs Milan nanti malam.

Adapun pertandingan Sampdoria vs AC Milan dalam kompetisi Serie A akan berlangsung pada Selasa, 24 Agustus 2021 dini hari pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Serie A Inter Milan vs Sampdoria Lanjutan Liga Italia Via TV Online Gratis

Serie A Liga Italia musim 2021-2022 akan berlanjut untuk pekan pertama, dengan mempertemukan AC Milan dengan Sampdoria malam ini.

Dalam laga pekan 1 Liga Italia ini, Sampdoria akan menjamu AC Milan di markasnya, Stadion Luigi Ferraris pada Senin malam waktu setempat.

Pertandingan pekan perdana Liga Italia 2021-2022 antara Sampdoria vs AC Milan dapat disaksikan melalui live streaming TV online, termasuk beIN Sports dan siaran langsung saluran RCTI. 

Link siaran langsung TV online beIN Sports dan RCTI untuk menonton Liga Italia Sampdoria vs AC Milan bisa diakses di akhir artikel berikut.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x