Sedang Tayang! Ini Link Live Streaming Liga Italia Sampdoria vs AC Milan

- 24 Agustus 2021, 01:45 WIB
Berikut ini adalah prediksi pertandingan Sampdoria vs AC Milan di Serie A Italia yang berlangsung pada Selasa 24 Agustus 2021.
Berikut ini adalah prediksi pertandingan Sampdoria vs AC Milan di Serie A Italia yang berlangsung pada Selasa 24 Agustus 2021. /REUTERS/File Photo/Daniele Mascolo

Media Magelang - Berikut link live streaming untuk menyaksikan laga Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan yang saat ini sedang tayang di TV Online.

Laga Sampdoria vs AC Milan dalam kompetisi Serie A atau Liga Italia sedang berlangsung pada saat ini, Selasa, 24 Agustus 2021 dini hari. 

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan telah dimulai sejak Selasa dini hari ini pukul 01.45 WIB.

Penggemar kedua klub sepak bola ini dapat menyksikan laga Sampdoria vs AC Milan dalam Liga Italia secara live streaming.

Baca Juga: Link Streaming Liga Inggris: West Ham vs Leicester Kick Off Selasa Dini Hari 02.00 WIB

Selain link live streaming, simak berikut prediksi line up dan head-to-head (H2H) laga Sampdoria vs AC Milan di Serie A atau Liga Italia musim 2021-2022.

Dalam laga pekan 1 Liga Italia ini, Sampdoria akan menjamu AC Milan di markasnya, Stadion Luigi Ferraris pada Senin malam waktu setempat.

Pertandingan pekan perdana Liga Italia 2021-2022 antara Sampdoria vs AC Milan dapat disaksikan melalui live streaming TV online, termasuk beIN Sports dan siaran langsung saluran RCTI. 

Link live streaming TV online beIN Sports dan RCTI untuk menonton Liga Italia Sampdoria vs AC Milan bisa diakses di akhir artikel berikut.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x