Klasemen MotoGP 2021 Jelang GP Inggris, Fabio Quartararo Masih Memimpin

- 27 Agustus 2021, 07:25 WIB
Fabio Quartararo dari Monster Yamaha berjuang untuk podium dan masih berusaha keras ketika hujan turun di lap 22 saat dia masih di slick.
Fabio Quartararo dari Monster Yamaha berjuang untuk podium dan masih berusaha keras ketika hujan turun di lap 22 saat dia masih di slick. /motosport

Media Magelang - Berikut klasemen sementara MotoGP 2021 menjelang pelaksanaan GP Inggris yang berlangsung pada akhir pekan ini. 

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo hingga kini masih memimpin di puncak klasemen MotoGP 2021, yang akan segera memasuki seri ke-12.

Konsisten di peringkat 1 klasemen musim ini, Fabio Quartararo diprediksi menjadi kandidat kuat yang akan meraih gelar juara dunia MotoGP 2021.

Fabio Quartararo sejauh ini tampil memukau pada sebelas seri yang telah berlangsung, dengan konsisten untuk mendapat poin tinggi. 

Baca Juga: Jadwal dan Klasemen Sementara MotoGP 2021 Austria

Pembalap asal Spanyol ini juga hampir mempertahankan posisi tiga besar saat seri ke-11 MotoGP 2021 di Austria sebelumnya. 

Akibat hujan deras yang turun menjelang akhir balapan, Fabio Quartararo berakhir di peringkat tujuh dalam seri ke-11 MotoGP Austria.

Di bawah Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia (Pecco) menduduki peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2021.

Selain itu, juara bertahan Joan Mir kini membuntuti Fabio Quartararo dan Pecco di posisi tiga klasemen MotoGP 2021.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x